10 Hari Kecilkan Perut Buncit
FOTO : ISTIMEWA

10 Hari Kecilkan Perut Buncit

Oleh : Administrator | PU-NEWS.COM | 02 Oktober 2014 08:51:25 WIB

PU-NEWS.COM --


Jakarta, PU-News.com



Perut buncit terkadang membuat kita tampil tak percaya diri. Pakaian yang dikenakan pun harus dipilih-pilih lagi agar si perut buncit tak nampak terlihat. Biasanya kita akan bekerja dengan sangat keras untuk mengecilkan perut yang buncit dan menghabiskan waktu yang cukup lama hingga berbulan-bulan.



Namun sebenarnya ada cara mudah dan kita hanya membutuhkan waktu 10 hari saja lho. Dilansir Bodlsky, ini dia caranya:



Hari Ke-1 Di hari pertama, kamu harus mengonsumsi banyak air putih. Cara ini bisa membangun level energimu, dan membuat kita tetap sehat dan terhidrasi. Untuk membakar lemak di perut, kamu harus melakukannya dengan berjalan di atas treadmill selama 30 menit sambil menarik nafas dari perut dan melepaskannya secara perlahan.



Hari Ke-2 Hari kedua, makanlah makanan dengan rendah kalori dan jangan berhenti mengonsumsi air untuk tetap membuatmu aktif sepanjang hari. Makanan rendah kalori bisa mencegah perutmu semakin membuncit.



Hari Ke-3 Di hari ketiga, penuhi harimu dengan berbagai jus dan smoothies buah-buahan segar. Cara ini bisa membantu untuk mencegah kelaparan yang berlebih. Tips ini juga harus dilakukan untuk hari-hari selanjutnya.



Hari Ke-4 Hari ke-4, masukkanlah menu mengandung gandum, seperti roti gandum ke dalam daftar asupanmu. Cara ini bisa memberikanmu energi untuk berolahraga selama 1 jam, baik itu jogging maupun berjalan di treadmill



Hari Ke-5 Setelah gandum, cobalah makanan kaya akan serta di hari kelima yang akan membantu memperlancarkan pencernaan dan mencegah sembelit. Eits, dan jangan lupa banyak minum air agar tubuhmu tetap terhidrasi.



Hari Ke-6 Makanlah kacang-kacangan di hari ke-6. Kacang-kacangan mengandung banyak energi, protein, vitamin untuk membuatmu tetap sehat dan bugar, serta bisa mengurangi rasa lapar



Hari Ke-7 Sayuran sesuatu yang wajib masuk daftar menu diet karena bisa mengecilkan perut buncit dengan cepat. Makanlah brokoli dan bayam dalam porsi kecil untuk dijadikan salad agar tetap penuh energi sepanjang hari. Tambahkanlah beberapa buah beri asupan serat.



Hari Ke-8 Masukanlah warna-warni buah-buahan ke dalam menu makananmu di hari ke-8. Buah-buahan kaya akan air yang baik untuk membakar lemak di perut. Eits, jangan lupa olahraga ya!



Hari ke-9 Makanan mengandung susu, seperti keju dan yogurt sangat penting untuk dikonsumsi wanita untuk menghindari osteoporosis. Diet dengan mengonsumsi yogurt, susu, plus olahraga sangat diperlukan untuk membakar lemak di perut selama 10 hari.



Hari Ke-10 Telur sangat tinggi akan protein. Jadi telur sangat diperlukan untukmu yang sedang menjalani program duet. Telur bisa menaikkan energi dan membakar lemak di perut.



*****fachaoi 


Komentar Berita

PU Terkini
Titik Nol Jalan Daendels di Area Mercusuar Anyer

Senin, 27 November 2017 - 10:38:29 WIB

Titik Nol Jalan Daendels di Area Mercusuar Anyer

Alat Orthopedi Berbasis Magnesium Dikembangkan Mahasiswa ITS

Kamis, 05 Oktober 2017 - 09:16:29 WIB

Alat Orthopedi Berbasis Magnesium Dikembangkan Mahasiswa ITS

Surabaya, PU-News.com Seseorang yang mengalami patah tulang, biasanya memasang alat orthopedi atau alat fiksasi agar bisa tersambung kembali. Namun, bahan-bahan dari alat tersebut tak jarang tidak ramah lingkungan dan relatif mahal. Bermula dari kondisi itu, dua mahasiswa Departemen Kimia

Siap Berlaga di Jepang, Mobil Balap Sapu Angin Buatan ITS

Jumat, 25 Agustus 2017 - 14:43:18 WIB

Siap Berlaga di Jepang, Mobil Balap Sapu Angin Buatan ITS

Surabaya, PU-News.com Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya berhasil mengembangkan mobil balap Sapu Angin Speed 5. Mobil terbaru dari generasi sebelumnya itu akan diikutkan dalam Student Formula Japan (SFJ) di Jepang pada 5-9 September 2017. Sapu Angin 5 diluncurkan oleh Rektor ITS,

3 Agustus 2017, Tol Gempol-Bangil Diuji Coba

Kamis, 03 Agustus 2017 - 10:23:00 WIB

3 Agustus 2017, Tol Gempol-Bangil Diuji Coba

PU-News.com Mulai tanggal 3 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB, Jalan Tol Gempol-Pasuruan Seksi 1 Gempol-Rembang Segmen Gempol-Bangil (Gempol Junction-Bangil) memasuki masa uji coba. Pembukaan ini dilakukan setelah terbitnya Sertifikat Laik Operasi (SLO) nomor: JL.03.04-P/266 tanggal 31 Juli 2017