Cara Taylor Swift, Gigi Hadid dan Demi Lovato Lupakan Mantan
FOTO : ISTIMEWA

Cara Taylor Swift, Gigi Hadid dan Demi Lovato Lupakan Mantan

Oleh : Administrator | PU-NEWS.COM | 06 Juni 2016 21:12:12 WIB

PU-NEWS.COM -- Secara hampir berbarengan, Taylor Swift, Gigi Hadid dan Demi Lovato meretas kebersamaan dengan kekasih masing-masing, Calvin Harris, Zayn Malik dan Wilmer Valderrama.

Padahal Hari Valentine baru saja lewat, dan musim semi sebentar lagi menjelang. Namun perpisahan tak terelakkan lagi. Sekalipun kini menjomblo, ketiga artis cantik tak ingin berlama-lama galau. Sebaliknya, mereka segera menyibukkan diri untuk memulihkan patah hati.

Tay, yang sudah menjalin hubungan selama 15 bulan dengan pemain Calvin, terlihat menghadiri pernikahan salah seorang penggemarnya di Brant Beach Yacht Club, New Jersey, AS, pada Sabtu (4/6) lalu. Sebagaimana dikabarkan People, tak tampak kesedihan di wajah Tay.

Tay justru senang bisa membagi kebahagiaan untuk sang penggemar. Dara kelahiran 1989 ini membawakan Blank Space sembari memainkan piano. Ia juga menyitir lirik lagu Blank Space di kartu ucapan buatan sendiri untuk mempelai, "So it,s gonna be forever. 6-4-16. Max-Kenya."

Satu hari sebelumnya, pada Jumat (3/6), Gigi Hadid juga terlihat bahagia. Sang mantan kekasih Zayn Malik menghadiri acara Maybelline New York Beauty Bash di Line Hotel, Los Angeles, AS. Penampilan model berusia 21 tahun ini sangat memukau.

Ia mengenakan gaun mini hitam dipadukan kalung perak yang senada dengan sepatu hak tingginya. Di acara itu, Gigi bertemu dengan kawan lamanya, Alli Simpson, adik penyanyi Cody Simpson yang berusia 18 tahun.

Gigi terlihat asik berdansa dengan sejumlah teman di pinggir kolam, sebagaimana dipapakan oleh E! Online. Usai acara tersebut, Hadid menghabiskan waktu di sebuah pesta selama satu setengah jam bersama Christina Milian hingga pukul sembilan malam.

Begitu pula Demi Lovato. Ia tertangkap kamera tengah menikmati Sabtu malam (4/6) di acara UFC 1999 bersama teman dan ibunya, Dianna De La Garza. Demi tidak menunjukan kesedihan usai berpisah dari Wilmer Valderrama yang telah menjadi kekasihnya selama enam tahun.

Mengutip dari E! Online, Demi terlihat sangat menikmati pertandingan tersebut. Wanita berusia 23 tahun tesebut seringkali terlihat tersenyum. Ia juga beberapa kali menyempatkan diri untuk berfoto bersama para penggemar.

Setelah menikmati acara tersebut, Demi juga menunggah foto hitam-putih dari gedung-gedung tinggi di Hollywood. "Hari Baru," tulisnya dalam foto tersebut seakan menunjukan dirinya telah melupakan Wilmer.

Komentar Berita

PU Terkini
Siap Berlaga di Jepang, Mobil Balap Sapu Angin Buatan ITS

Jumat, 25 Agustus 2017 - 14:43:18 WIB

Siap Berlaga di Jepang, Mobil Balap Sapu Angin Buatan ITS

Surabaya, PU-News.com Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya berhasil mengembangkan mobil balap Sapu Angin Speed 5. Mobil terbaru dari generasi sebelumnya itu akan diikutkan dalam Student Formula Japan (SFJ) di Jepang pada 5-9 September 2017. Sapu Angin 5 diluncurkan oleh Rektor ITS,

3 Agustus 2017, Tol Gempol-Bangil Diuji Coba

Kamis, 03 Agustus 2017 - 10:23:00 WIB

3 Agustus 2017, Tol Gempol-Bangil Diuji Coba

PU-News.com Mulai tanggal 3 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB, Jalan Tol Gempol-Pasuruan Seksi 1 Gempol-Rembang Segmen Gempol-Bangil (Gempol Junction-Bangil) memasuki masa uji coba. Pembukaan ini dilakukan setelah terbitnya Sertifikat Laik Operasi (SLO) nomor: JL.03.04-P/266 tanggal 31 Juli 2017

Sidang Kasus Tanah Warungsilah Hadirkan Saksi Ahli dan Saksi Fakta

Selasa, 11 Juli 2017 - 15:59:48 WIB

Sidang Kasus Tanah Warungsilah Hadirkan Saksi Ahli dan Saksi Fakta

Seri Kasus Tanah Warungsilah : Jakarta, PU-News.com Hari ini, Selasa (11/07/2017) sidang gugatan Kaharudin Latif kepada Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan dilanjutkan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli dan saksi fakta. Saksi ahli adalah Dekan Fakultas Hukum

Ini Dia Girik Yang Menjadi Bukti Riwayat Asal Surat Tanah Milik Armina Scherazade

Jumat, 07 Juli 2017 - 15:52:36 WIB

Ini Dia Girik Yang Menjadi Bukti Riwayat Asal Surat Tanah Milik Armina Scherazade

Seri Kasus Tanah Warungsilah : Jakarta, PU-News.com Gambar di atas adalah bukti bahwa Sertipikat Hak Milik (SHM) No. 5160/Cipedak, SHM No. 5161/Cipedak, SHM No. 5162/Cipedak, dan SHM No. 5163/Cipedak mempunyai dasar GIRIK C No. 1131 PERSIL No. 172 BLOK S II. Dalam kasus gugatan Kaharudin

Perlu Dipertanyakan, Pernyataan BPN Yang Mengatakan Ada Tumpang Tindih

Senin, 19 Juni 2017 - 12:18:52 WIB

Perlu Dipertanyakan, Pernyataan BPN Yang Mengatakan Ada Tumpang Tindih

Seri Kasus Tanah Warung Silah : Jakarta, PU-News.com Dua sertifikat diatas membuktikan kepemilikan tanah atas nama Armina Scherazade tidak tumpang tindih dengan kepemilikan tanah atas nama Kaharudin Latif, yang dalam hal ini sebagai penggugat terhadap Kepala Kantor Pertanahan Kota